Rekapitulasi La Liga : Minggu ke-8

Rekap La Liga pekan kedelapan: Kebuntuan 3 tim teratas di klasemen.  

La Liga musim 2021-22 sangatlah menarik, karena tiga klub tersebut berada dalam kebuntuan di puncak klasemen setelah masing-masing dari mereka mendapatkan hasil yan berbeda di setiap pertandingan nya. 

Atlético Madrid mengalahkan Barcelona sehingga terpaksa turun ke posisi 2.  

Juara bertahan La Liga Atlético Madrid menunjukkan siapa yang menjadi bos di liga spanyol setelah mengalahkan Barcelona, ​​2-0. Thomas Lemar dan Luis Suárez keduanya mencetak gol di babak pertama untuk Atlético, sementara Barca terus mencari bentuk dari permainan mereka sesungguhnya. 

Terlihat tanpa Lionel Messi terasa berat bagi Blaugrana, mereka berada di tengah klasemen dengan 12 poin. 

Real Sociedad dan Getafe bermain imbang. 

Real Sociedad kehilangan kesempatan mereka untuk naik ke posisi 1 setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Getafe. 

Mikel Oyarzabal menciptakan satu gol pada menit ke-68, seharusnya bisa menjadi kemenangan tetapi pupus setelah Sandro mencetak gol juga di akhir babak pertama. 

Getafe hanya memiliki satu poin dari delapan pertandingan. 

Real Madrid kalah ke Espanyol 

Hasil buruk untuk 3 tim pemimpin klasemen laliga   ini tidak akan mungkin terjadi jika Real Madrid tidak kalah dari RCD Espanyol, 1-2. 

Raúl de Tomás mencetak gol pada menit ke-17, ditambah gol Aleix Vidal di paruh kedua pertandingan. Madrid mencoba untuk bermian lebih baik ketika Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-71, namun itu terbukti tidak cukup untuk mengubah hasil akhir. 

Dari pertandingan tersebut, Atleti, La Real, dan Los Blancos semuanya imbang dengan 17 poin dengan hanya selisih gol yang memisahkan mereka. Berikut selisih gol dari masing-masing tim, Real Madrid +12, Atlético +5, dan Real Sociedad +4. 

Ini belum termasuk Sevilla, yang memiliki 14 poin dengan satu pertandingan yang belum di mainkan. 

Sementara itu, Espanyol berada di klasemen bawah dengan sembilan poin. 

You may also like

Rekapitulasi La Liga : Minggu ke -9 February 4, 2022